Selasa, 23 April 2019

Hai, Hello!

Hampir enam tahun semenjak terakhir kali aku menulis blog ini. Postingan-postingan yang lalu, haha, isinya masih tentang romansa-romansa. Dan sekarang ketika semua sudah berubah, membacanya lagi hanya membuatku tergelitik. Haha, sekali lagi aku ingin tertawa. Betapa mudahnya seseorang menjadi puitis karena jatuh cinta. Dan begitu mudahnya juga menjadi lebih puitis lagi saat cintanya terjatuh dan tumpah tanpa sisa. Tapi tak ada niatan aku menghapus semuanya. Biarlah jadi cerita bahwa aku pernah jadi belia. Walaupun sebenarnya sekarang pun aku masih muda :-D

Hai, hello, how are you? Kita bertemu lagi setelah hampir enam tahun. Now, everything has changed. I'm not a single anymore. I have a husband, a perfectionist man exactly :-D and a cute one year kid, I named her Ruby. Everything has changed and I felt happier. Even happier means more exhausted too :-D but everytime I see their (my family) face, I just get a recharged battery to push my day. I have a lot of things to share kids, but hold on, we still have everyday to share :-). Then see you again tomorrow, wait for many stories about my life journey!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar